Siaran Langsung SBS Gayo Daejun 2019

Tanggal : 25 Dec 2019, 5:50 P.M KST ( atau sekitar jam 15.40 WIB)
Tempat : Gocheok Sky Dome in Seoul
Line UP : GOT7, NU'EST, Red Velvet, MAMAMOO, BTS, SEVENTEEN, TWICE, AOA, MONSTA X, Apink, GFRIEND, ASTRO, Wild Children, Chungha, Oh My Girl, NCT Dream, ITZY, N.Flying, NCT 127, and TXT.

Silahkan klik salah satu Link streaming
 dibawah ini untuk menonton secara langsung :

Note : Jika muncul iklan, diskip saja lalu klik get link/continue 

Kolaborasi spesial :
Seperti dilansir Soompi, acara yang digelar Rabu (25/12/2019) ini juga akan menampilkan kolaborasi antara idola K-pop lainnya. Grup visual boygroup ASTRO Cha Eunwoo dan visual dari girlgroup Red Velvet Irene akan bernyanyi bersama di festival musik tahunan SBS Gayo Daejeon 2019.

Selain itu, pada tahun 2019 SBS Gayo Daejun akan menampilkan stage khusus dengan kata kunci "touch".  Wendy Red velvet, Seunghee Oh My Girl, Eunha GFRIEND, dan Solar MAMAMOO juga akan disatukan. Mereka akan menampilkan beberapa lagu asli dari film dan acara animasi.
SBS juga dirilis merilis video teaser yang membocorkan kolaborasi antara NCT Dream dan Stray Kids.
Hwasa x chungha
Tsuzu x Seolhyun
Jr x Jackson

Hwasa dan Chungha dari MAMAMOO, JR NU'EST dan GOT7 Jackson, Tzuyu dari TWICE dan Seolhyun dari AOA, juga akan berpartner untuk melakukan kolaborasi yang belum pernah terlihat sebelumnya. 
Selain itu, MAMAMOO Hwasa dan Chungha akan melakukan pertunjukan karismatik, NU'EST Jr dan GOT7 Jackson akan tampilan yang kuat, dan Twice Tzuyu dan AOA Seolhyun akan melakukan kolaborasi 6-warna khusus yang disebut "Don't touch" yang akan menghiasi emosi yang panas.

Penampilan pembuka

Selain itu, setiap penyanyi akan membawakan lagu-lagu dari grup masing-masing. BTS akan menghadirkan penampilan spesial untuk festival musik yang akan diadakan pada perayaan Natal 2019. Menurut video tersebut, BTS akan memiliki panggung pembuka khusus di festival musik, dengan pertunjukan Christmas Carols. Perhatian akan tertuju pada SBS Gayo Daejun  pada tahun 2019 ini, karena BTS diperkirakan akan menggelar panggung khusus. BTS berencana membuat pembukaan SBS "Gayo Daejun" yang fantastis, yang tidak terlihat di mana-mana dengan edisi Natal  yang dapat dinikmati semua orang.

Sementara itu Jun Hyun Moo dan seolhyun AOA akan menjadi MC acara 2019 SBS Gayo Daejun. 2019.  SBS Gayo Daejun 2019 akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 25 Desember dan akan disiarkan secara langsung pada 5:50 P.M KST (Sekitar 15.40 WIB).


Grup yang akan berpartisipasi diantaranya : BTS, TWICE, Red Velvet, GOT7, MAMAMOO, AOA, NU'EST, AOA, GFriend, Astro, Monsta X, Apink, ASTRO, Stray Kids, ITZY, Chungha, NCT DREAM, NCT127, TXT, Oh My girl, N.Flying.


Comments